Amalan Mendatangkan Kekayaan

 

 

"AmalanDanaGaib.com memperkenalkan amalan Islami untuk mendatangkan Dana Gaib. Metode ini menggunakan sarana Amalan, Doa, Sholawat, CD, serta Tasbih Isian. Anda bisa melihat layanan ini di KATALOG

 
 
 
 
 
 

Panduan Mencari Rezeki dari Al-Hadits

Banyak orang kebingungan mencari rezeki. Rezeki itu diibaratkan bayangan jika tak dicari ia diam, ketika dicari ia mengikuti tapi tak pernah bisa dipegang. Saking susahnya banyak orang yang mencari rezeki dengan jalan pintas, seperti meminta pergi ke dukun, mencuri, korupsi, bermain judi dan lain sebagainya. Padahal perilaku tersebut sangat dilarangan agama karena merugikan orang lain. Oleh karena itu, hendaknya kita mulai berpikir tentang cara mencari rezeki yang dihalalkan agama.

Sebenarnya rezeki itu mudah didapatkan karena sesungguhnya Allah Taala telah menebarkan rezeki dimana pun manusia berada diseluruh alam semesta. Manusia diberi keleluasaan untuk mengelolanya. Bagi manusia bijaksana, rezeki itu dikelola secara bijak. Bagi manusia serakah, rezeki itu dieksplorasi dan dieksploitasi sesuka hati. Ketika terjadi bencana, petaka pun menimpa manusia tanpa kecuali. Nah, cara-cara pengelolaan rezeki itu tentu tidak dibenarkan agama. Maka, di sanalah terbentang jurang perbedaan antara si kaya dan si miskin. Berkenaan dengan itu, kami akan menjelaskan panduan mencari rejeki yang baik dari Al-Hadits yaitu sebagai berikut:

Siapa berbakti kepada ibu bapanya maka kebahagiaanlah buatnya dan Allah akan memanjangkan umurnya.” (Hadis Riwayat Abu Ya’ala, at-Tabrani, al-Asybahani dan al-Hakim)

“Apabila hamba itu meninggalkan berdoa kepada kedua orang tuanya nescaya terputuslah rezeki (Allah) daripadanya.” (Hadis Riwayat al-Hakim dan ad-Dailami)

“Tidaklah kamu diberi pertolongan dan diberi rezeki melainkan kerana orang-orang lemah di kalangan kamu.” (Hadis Riwayat Bukhari)

“Carilah untukku orang-orang lemah kerana hanya kita diberi rezeki dan dibantu sebab orang-orang lemah dari kalangan kamu.” (Ahmad, Muslim, Ibnu Hibban, Al Hakim)

“Allah taala membantu umat ini hanyalah sebab orang-orang lemah mereka, sebab doa mereka, solat mereka dan ikhlas mereka.” (Riwayat AnNasaie, sahih)

“Siapa yang menunaikan hajat saudaranya maka Allah akan menunaikan hajatnya…” (Hadis Riwayat Muslim)

“Barang siapa ingin dilapangkan rezekinya dan dilambatkan ajalnya maka hendaklah dia menghubungi sanak-saudaranya.” (Hadis Riwayat Bukhari)

Seorang Arab desa menemui Rasulullah SAW dan meminta pedoman mengenai beberapa perkara termasuk mahu dimurahkan rezeki oleh Allah SWT. Rasulullah SAW bersabda: “Sentiasalah berada dalam keadaan bersih (dari hadas) nescaya Allah akan memurahkan rezeki.” (Diriwayatkan daripada Sayidina Khalid al-Walid)

“Firman Allah dalam hadis qudsi: “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat pada waktu permulaan siang (solat Dhuha), nanti pasti akan Aku cukupkan keperluanmu pada petang harinya.” (Riwayat al-Hakim dan Thabrani)

“Seandainya kamu bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benar tawakal, nescaya kamu diberi rezeki seperti burung diberi rezeki, ia pagi hari lapar dan petang hari telah kenyang.” (Riwayat Ahmad, at-Tirmizi, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, al-Hakim dari Umar bin al-Khattab r.a.)

“Firman Allah dalam hadis qudsi: “Wahai anak Adam, sempatkanlah untuk menyembah-Ku maka Aku akan membuat hatimu kaya dan menutup kefakiranmu. Jika tidak melakukannya maka Aku akan penuhi tanganmu dengan kesibukan dan Aku tidak menutup kefakiranmu.” (Hadis Riwayat Ahmad, Tirmizi, Ibnu Majah dan al-Hakim dari Abu Hurairah r.a.)

“Hai Zubair, ketahuilah bahawa kunci rezeki hamba itu ditentang Arasy, yang dikirim oleh Allah azza wajalla kepada setiap hamba sekadar nafkahnya. Maka siapa yang membanyakkan pemberian kepada orang lain, nescaya Allah membanyakkan baginya. Dan siapa yang menyedikitkan, nescaya Allah menyedikitkan baginya.” (Riwayat ad-Daruquthni dari Anas r.a.)

“Tidak bertambah umur seseorang kecuali jika dia melakukan kebaikan, dan tidak akan ditolak qadar Allah (iaitu qadar al-Mu’allaq) kecuali melalui doa, dan sesungguhnya seseorang itu DITAHAN REZEKINYA disebabkan dosa-dosa yang sentiasa dilakukannya” ( Riwayat Ibn Majah, Ahmad Hadis Hasan)

“Nikahilah perempuan kerana mereka akan membawa harta kepada kamu.” (riwayat Bazzar, Daruqutni dan Hakim, hadis hasan)

“Adakah kamu suka hatimu menjadi lembut, dan kamu memperolehi hajat keperluanmu? Kasihanilah anak yatim, usaplah kepalanya, dan berikanlah dia daripada makananmu, nescaya lembutlah hatimu dan kamu akan memperolehi hajatmu.” (Riwayat Tabrani)

“Wahai manusia, bertaubatlah kepada Allah, sebelum kamu mati. Bersegeralah melakukan amalan-amalan salih sebelum kamu kesibukan dan hubungilah antara kamu dengan Tuhan kamu dengan membanyakkan sebutan (zikir) kamu kepadaNya dan banyak bersedekah dalam bersembunyi dan terang-terangan, nanti kamu akan diberi rezeki, ditolong dan diberi kesenangan.” H.R Ibnu Majah.

“Barang siapa memperbanyak istighfar maka Allah S.W.T akan menghapuskan segala kedukaannya, menyelesaikan segala masalahnya dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka.” (Hadis Riwayat Ahmad, Abu Daud, an-Nasa’i, Ibnu Majah dan al-Hakim dari Abdullah bin Abbas r.a.)

“Apabila kamu telah selesai solat subuh janganlah kamu tidur tanpa mencari rezeki.” (Riwayat Tabrani)

“Pergilah awal pagi untuk mencari rezeki dan keperluan kerana pagi membawa keberkatan dan kejayaan.” (Tabrani, Ibnu Adi)

“Sesungguhnya tidur pada waktu pagi menghalang sebahagian rezeki” Abu Nuaim.

“Ikutlah antara haji dan umrah kerana di dalam mengikuti antara keduanya menambah panjang umur dan menambah rezeki” (Ahmad, Ibnu Majah, Daruqutni, Tabrani)

Tidaklah ada makanan seseorang itu yang lebih baik daripada apa yang dimakannya dari hasil usaha tangannya sendiri”. (Riwayat al-Bukhari)

Sesungguhnya jika anda mengikuti panduan hadits-hadits diatas insyaAllah rezeki anda akan mudah dicari. Bahkan rezeki akan berdatangan tanpa disangka-sangka. Selain panduan diatas alangkah baiknya jika anda juga mempunyai pegangan diri untuk membantu kehidupan anda. Yaitu menggunakan Tasbih Jalbur Rizqi.

Apa itu Tasbih Jalbur Rizqi?

Tasbih Jalbur Rizqi adala sebuah tasbih yang berasal kayu stigi yang telah diisi dengan doa-doa serta ayat-ayat Quran kusus oleh ustadz Ajib yang dikususkan sebagai sarana penarik uang, pelarisan dan keberuntungan.

Tasbih Jalbur Rizqi akan mengalirkan energi kepada si empunya sehingga energi ini menjadikan dirinya Money Magnet. Lalu apakah tanpa usaha nyata Anda akan begitu saja mendapatkan uang? Tunggu dulu, semua usaha baatiniyyah apapun itu bentuknya, darimanapun asalanya, siapapun yang memberi, Anda harus mengimbangi dengan usaha lahiryyah. Jadi cara kerja Tasbih Jalbur Rizqi ini menjadikan diri Anda menjadi lebih sadar dan termotivasi akan pentingnya usaha nyata untuk mencapai hajat Anda.

     

Produk & Layanan:

 

Amalan Dana Gaib


Sholawat Menarik Rezeki


CD Money Magnet


Tasbih Jalbur Rizqi


 

Form Pemesanan

 
 

Konfirmasi Pembayaran

 
 

Persetujuan


 

 

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Konsultasi

 

Contact/SMS/WA : 

 089 957 076 57 (Ustadz Ajib)

BB Messenger : 5BD90F42

Email : mj.ajib@gmail.com

Hubungi Ajib via YM


 

Customer Service

(Pemesanan & Pengiriman)

 

Customer Service I

 

Contact/SMS/WA : 

089 680 708 282 (Mh.Shodiq)

BB Messenger : 599308A4

Email : membukabatin@gmail.com

Hubungi Mh. Shodiq via YM

 

Customer Service II

 

Contact/SMS/WA :

089 668 981 114 (Mutia)

BB Messenger: 5BD5B233

Email : membukabatin@gmail.com

Hubungi Mutia via YM


Situs lain:

 

ilmu-batin.com

amalanilmupengasihan.com

amalandanagaib.com

belajarilmuladuni.com

pelarisdagangan.com

penolaksantet.com

pesantrenonline.or.id

jimatpengobatan.com

ilmukebal123.com

pagargaib123.com

pernapasantenagadalam.com

buluperindu123.com

batumulia123.com

manigajah123.com

tasbihjalburrizqi.com

bendabertuah123.com

 

 
 
 
 
 

Artikel yang termuat dalam situs ini adalah hasil karya team penulis kami, jika ada tulisan yang kurang atau tidak jelas silakan hubungi bagian CS dan akan disampaikan ke bagian penulis kami